Sasya Sava Ajak Pendengar 'Melepas' Luka di Single Pertamanya 

Bandung - Penyanyi asal Bogor, Sasya Sava baru saja merilis single terbarunya nih yang diberi judul 'Melepas' pada 30 Agustus 2019 di berbagai layanan streaming digital yang tersedia. Lagu ini menjadi debut perdana Sasya Sava di industri musik Indonesia. 

Single 'Melepas' bercerita tentang toxic relationship atau hubungan tidak sehat yang memiliki banyak dampak yang abstrak pada setiap individu yang merasakannya. Lagu yang Sasya Sava ciptakan ini juga merupakan pengalaman pribadinya. Sasya mengajak para pendengarnya untuk melepas luka dalam hubungan enggak sehat tersebut.

Sasya menulis sendiri liriknya dengan melodi yang unik, ditambah dengan harmonisasi cantik yang menyentuh, dikemas begitu apik oleh Ben Maspanger. 'Melepas' dinaungi REF Records dan diproduseri oleh Erick Tegar Setianto serta Alrizqi Ramadhan sebagai direktur musik.


Lewat rilis tertulis yang diterima BeritaBaik, Sasya berharap lagunya ini dapat masuk ke dalam hati pendengarnya. "Harapannya dapat dengan halus masuk ke dalam ujung terdalam hati para pendengar dengan rasa yang persis lirih, haru serta sakit yang dirasa," uja Sasya.

"Melepas dapat dinikmati saat waktu terluka, di tengah hujan, di tengah mendungnya langit, di tengah senja, bersama kopi dingin dengan memandangi embun di jendela rumahmu maupun kaca café tempat kamu bertapa," tambah cewek berusia 20 tahun ini. 

Sasya juga berharap 'Melepas' menjadi pengingat kalau luka baiknya dilepas sebelum menjadi parah. "'Melepas' diharapkan mampu menjadikan pengingat bagi kita semua bahwa luka semakin kau asah atau tekan-tekan akan semakin berdarah, baik kau lepas sebelum menjadi parah. Selamat menikmati," tutup Sasya.

Foto: Dokumentasi Sasya Sava

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler