Hadirkan Single 'D.R.A.M.A', Yas Budaya Usung Genre Hiphop

Bandung - Motor dari grup band emo Alone At Last yaitu Yas Budaya baru saja merilis single perdananya yang berjudul 'D.R.A.M.A'. Berbeda dengan band utamanya, proyek musik Yas kali ini mengusung genre hip-hop.

Adapun lagu tersebut digarap oleh MI'D, produser musik dari Monkey Melody Records. Lagu teranyar Yas sebagai penyanyi hip-hop sudah bisa TemanBaik dengarkan pada 2 September 2019 di berbagai platform streaming musik digital.

'D.R.A.M.A' berkisah tentang dua orang yang mengungkap cerita tentang banyaknya kreativitas, orang-orang hebat dan berbakat di luar sana. Lalu tiba-tiba terpatahkan oleh segelintir surat kaleng dan bahkan hanya potongan kalimat-kalimat yang membuat mereka memutuskan untuk mundur dari kerja kerasnya.

Baca Ini Juga Yuk: Vira Talisa Curahkan Kegelisahan Lewat Single 'Selimut Kota'

Karena itu, single 'D.R.A.M.A' ini diharapkan menjadi pengingat agar orang menolak untuk melihat ke belakang. "Semoga single ini juga tiba di kuping pengirim surat kaleng yang mematahkan semangat dalam berkreatifitas," tulis Yas lewat keterangan resminya.

Selain hadir dalam format audio, 'D.R.A.M.A' juga akan dirilis dalam bentuk video klip yang bakal disutradarai oleh Faiq Nurfratama dan Monkey Melody Records. Tunggu saja perilisannya ya!


Foto: Dok. Monkey Melody Records


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler