Siap-siap! Sebentar Lagi Bakal Ada Jazz Gunung Ijen 2019

Banyuwangi - Setelah menggelar Jazz Gunung Bromo pada 26 dan 27 Juli 2019 yang lalu, kini Jazz Gunung Indonesia siap menghadirkan Jazz Gunung Ijen 2019. Bertempat di Amfiteater Taman Gandrung Terakota, Banyuwangi, Jawa Timur, pada 21 September 2019.

Nikmati alunan musik jazz di pegunungan yang akan menawarkan pemandangan latar kawasan persawahan berupa ratusan patung terakota berwujud penari Gandrung yang tersebar di sekitar persawahan 600 mdpl. Acara ini merupakan pergelaran keempat dari PT. Jazz Gunung Indonesia di wilayah Ijen.

Acara ini akan dimeriahkan oleh sederet musisi favorit dan istimewa tanah air, seperti Djaduk Ferianto’s Ring of Fire Project feat. Endah Laras & Ricad Hutapea, yang akan menampilkan repertoar lagu-lagu Didi Kempot. Hadir juga penyanyi Tompi, Yura Yunita, Parkdrive, MLD Jazz Project Season 4 dan Bintang Mencari Bintang yang akan menampilkan Bintang Indrianto bersama pemuda Banyuwangi.

Baca Ini Juga Yuk: Nikmati Sajian Musik Jazz di Stasiun Kereta Yuk!

Jazz Gunung Ijen 2019 akan memanjakan kamu dengan pertunjukan musik yang intim dan sensasi unik kepada 700 pengunjung. Di acara ini kamu akan berada sangat dekat dengan musisi yang tampil tepat di hadapan.

Pemandangan volkano Ijen yang menawan ditambah dengan keindahan empat gunung sekaligus: Merapi, Raung, Ranti, dan Suket akan menambah nuansa magis menonton konser musik di alam terbuka. Jamuan makan malam eksklusif akan menciptakan interaksi positif serta suasana hangat antara pengunjung dengan musisi. 

Jazz Gunung Ijen 2019 akan membawa nuansa yang berbeda dalam dunia seni pertunjukan musik, serta menjadi ajang untuk mencintai kearifan alam pegunungan yang telah menjadi simbol budaya asli di nusantara. Jazz Gunung Ijen diharapkan dapat menjadi salah satu festival seni budaya andalan dalam program pariwisata Indonesia.

Jangan sampai TemanBaik menyesal karena melewatkan event yang satu ini. Yuk segera beli tiketnya di www.jazzgunung.com.


Foto: dokumentasi Jazz Gunung

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler