Jazz Traffic Festival Hadirkan Konsep Baru Menikmati Musik

Surabaya - Setelah melewati 8 tahun perjalanan, pada gelarannya tahun ini Jazz Traffic Festival bakal menyajikan konsep baru bagi para penonton yang datang. Kali ini festival yang dilangsungkan pada 14-15 September 2019 di Atlantis Land Surabaya.

Wahyu Widodo, Ketua Umum Panitia Jazz Traffic Festival 2019 mengatakan nantinya para pengunjung bisa sekaligus menikmati wahana bermain di sana. "Kali ini kami coba hadirkan konsep baru menikmati musik dengan aktivitas yang berbeda. Kami lihat, belum ada festival jazz yang bertempat di wahana taman bermain," ujarnya.

Dengan digelarnya pelaksanaan festival tahunan ini di sana, penonton tidak hanya bisa menikmati sajian musik dari artis favorit saja, tapi bisa sekaligus mengajak sanak keluarga mereka untuk menikmati berbagai wahana, yang juga ramah untuk anak-anak.

Tahun ini penyelenggara menjadikan musisi campursari Didi Kempot sebagai bintang utama yang akan tampil di Jazz Traffic Festival. "Kami mendengar aspirasi penikmat musik. Respons tahun lalu seperti apa, potensi tahun ini seperti apa. Ternyata Didi Kempot salah satu line up yang ditunggu penonton," ujarnya Wahyu.

Baca Ini Juga Yuk: Siap-siap! Sebentar Lagi Bakal Ada Jazz Gunung Ijen 2019

Penyanyi yang memiliki julukan Godfather of Broken Heart itu akan berkolaborasi dengan Fussion Stuff. Ia bakal menghibur penonton pada Sabtu, 14 September 2019.

Adapun line up lainnya yang tak kalah menarik di antaranya Raisa, Tulus, Nidji, Yowis Ben, Dewa 19 Featt Ari Lasso & Dul Djaelani, Tompi, Indra Lesmana Quartet, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Yang menarik, selama berlangsungnya gelaran Jazz Traffic Festival, semua wahana di Atlantis Land akan dibuka dan digratiskan untuk penonton yang datang loh, TemanBaik.

Untuk menyaksikan Jazz Traffic Festival, kamu hanya perlu mengeluarkan kocek Rp 450.000 untuk satu hari dan Rp 750.000 untuk menonton dua hari pelaksanaan. Informasi selengkapnya bisa mengunjungi situs jazztraffic.com.


Foto: jazztraffic.com

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler