DEWA 19 with Once Bakal Hadirkan Romansa Album 'Bintang Lima'

Jakarta - Mempertemukan DEWA 19 bersama Once Mekel dengan aksi panggung yang spektakuler memang jarang terealisasi. Namun di konser The Best of DEWA 19 with Once Mekel, CMA Entertainment selaku promotor acara bakalan menampilkan Once Mekel loh.

Tepanya pada 4 Oktober 2019 di The Kasablanka Hall Jakarta. Selain menghadirkan Once, konser ini akan turut dimeriahkan oleh Tyo Nugros, Second Born dan Dul Jaelani.

Di konser The Best of DEWA 19 with Once Mekel, semua lagu-lagu hits DEWA 19 akan dibawakan dengan lead vocal Once Mekel yang tentunya sudah lama dinanti oleh para Baladewa di Indonesia. Nomor-nomor dari album 'Bintang Lima' bakal dihadirkan dengan apik dan berbeda dibandingkan konsep panggung DEWA 19 sebelumnya.

Baca Ini Juga Yuk: Siap-siap! Sebentar Lagi Bakal Ada Jazz Gunung Ijen 2019

Perwakilan CMA Entertainment, Ray Sahabuddin mengatakan jika ia dan pihaknya sengaja membuat konser dengan konsep seperti itu, sebab pihaknya memang ingin menampilkan pertunjukan yang istimewa.

"Seperti kita tahu bahwa DEWA 19 terakhir show dengan Once Mekel sekitar 10 tahun lalu, sudah pasti para Baladewa banyak yang rindu dengan penampilan Once Mekel bersama DEWA 19. Akan kami bawa kembali nostalgia terbaik pada masa kejayaan 'Bintang Lima' nantinya," ujarnya lewat keterangan resmi yang diterima BeritaBaik.

Untuk presale tiket pertunjukannya sendiri sudah dijual sejak beberapa waktu lalu yang terdiri dari kategori festival, platinum, dan diamond. Masing-masing kategori dibanderol dengan harga Rp 400.000 sampai Rp 1.100.000.

Buat TemanBaik yang masih belum mendapatkan tiketnya, kamu bisa langsung membeli tiketnya secara online melalui situs resmi www.cmaentertainment.id.

Foto: CMA Entertainment

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler