Mafia Pemantik Qolbu Rilis Single Keempat Berjudul 'ISO'

Bandung - Unit art-rock asal Jakarta, Mafia Pemantik Qolbu alias MPQ belum lama ini merilis single keempatnya yang berjudul 'ISO'. MPQ menjadikan 'ISO' sebagai single terakhir menuju album debutnya 'Di Dalam Rebahan' yang akan dirilis pada pertengahan Oktober mendatang.

Band yang terdiri dari Alit Djarot (vokal, gitar), Abram Dionisius (gitar), Rakaputra (bass), Daniel Hasudungan (gitar, keys), dan Rakha Agung (drum) ini merasa bahwa 'ISO' adalah materi yang tepat untuk dijadikan penutup dari serangkaian pra-rilis album debutnya.

Sebab bagi MPQ, single 'ISO' dirasa sangat tepat menjadi pengantar untuk menggambarkan album yang akan dirilis. Hm, bikin penasaran ya seperti apa album mereka nanti.

Proses rekaman 'ISO' dilakukan di Starlight Studio dan Monotrax Studio. Dalam prosesnya, MPQ dibantu oleh Dito Aria dari Monotrax Studio selaku co-producer yang juga bertanggungjawab dalam proses mixing dan mastering.

'ISO' kini sudah dapat TemanBaik nikmati sejak 23 Agustus 2019 melalui platform streaming musik digital seperti Spotify, iTunes, AppleMusic, Deezer dan Joox.

Foto: Instagram.com/mafiapemantikqolbu

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler