Single 'Isyarat Hina' Jadi Cara Callkula Curahkan Keresahannya

Bandung - Band folk-jazz asal Yogyakarta Callkula belum lama ini merilis single terbarunya yang diberi judul 'Isyarat Hina'. Seperti apa ya lagu terbaru mereka ini?

Band yang dihuni Gilang (vokal & gitar), Alvinza(gitar), Adiyatma (kibor), Elvan (bass) dan Bagas (drum) ini mengatakan kalau 'Isyarat Hina' bisa tercipta karena keresahan para personelnya.

Lewat single 'Isyarat Hina', Callkula berharap dapat membantu banyak orang supaya dapat merapikan pikiran dalam memandang suatu hal. Terutama ketika memandang orang lain sebagai seorang manusia.

"Single ini kami buat agar kita semua (yang di mulai dari diri kami sendiri khususnya) dapat merapikan pikiran dan berbagai sudut pandang tentang cara menilai orang lain tidak hanya dari apa yang mereka kenakan dan orang lain lakukan," tulis Callkula melalui akun YouTube mereka.

Baca Ini Juga Yuk: Janu Rahadi Ceritakan Rasa Sepi di Keramaian Lewat Single Perdana

Sadar atau enggak nih, secara tidak langsung kita kerap menghakimi orang lain hanya dari apa yang kita lihat. "Terkadang kita terlalu kejam dengan secara tidak langsung menghakimi orang lain hanya dari apa yang kita lihat tanpa tahu kesalahan orang tersebut seolah membatasi kebebasan hidup seseorang hanya dari opini kita semata," tambah Callkula.

'Isyarat Hina' sudah tersedia di berbagai platform musik, seperti Spotify, Deezer, Joox dan Apple Music. Lagu ini juga tersedia dalam format video yang bisa TemanBaik nikmati di kanal YouTube Callkula. Selamat menikmati.


Foto: Instagram.com/callkula

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler