Tampil Perdana di Soundrenaline, Feast Bikin Penonton Bernyanyi

Kuta Selatan - Penyelenggaraan ke-17, Soundrenaline menyuguhkan line up terbaik dengan semakin banyak menghadirkan musisi pendatang baru dari berbagai genre. Salah satu kelompok musik yang baru pertama kali menjajal panggung Soundrenaline adalah .Feast.

Band rock progresif yang terbentuk dari sekumpulan mahasiswa UI ini turut menampilkan aksi panggung spesial di Creators Stage, Sabtu (7/9/2019) di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Ungasan, Kuta Selatan, Badung. "Ini adalah kali pertama kami main di panggung di Soundrenaline dan di Bali," kata Baskara Putra vokalis .Feast.

Ia melanjutkan tampil di panggung Soundrenaline 2019 adalah kesempatan besar bagi Feast. "Ini juga kesempatan untuk kami berekspresi sebebas mungkin di atas panggung, berkolaborasi, bahkan bertemu dengan kawan baru sampai musisi lain yang jadi favorit kami," sambung pria dengan nama panggung Hindia ini.

Baca Ini Juga Yuk: Feast Cerita Soal Kehidupan Masa Kini di Single 'Dalam Hitungan'

Selama tampil mereka turut membawa beberapa musisi lain seperti Fitry Wulantari, Reality Club, dan Tristan Juliano, untuk berkolaborasi memperkaya lagu-lagu mereka. "Soundrenaline bukan hanya sebuah ajang pamer karya tapi juga menggali inspirasi sebanyak mungkin dari para penampil berkualitas yang berkumpul di sini," lanjut Baskara Putra.

Penampilan spesial dari .Feast mampu memberikan energi yang besar kepada para penikmat musik yang hadir, terlebih para pendengar musik rock. Mereka membuat para pengunjung bernyanyi dan berseru bersama diiringi dengan permainan musik bertempo cepat.

Selama sekitar 40 menit mereka menyajikan menu peristiwa sosial politik lewat lagu-lagu mereka, seperti 'Kami Belum Tentu', 'Dalam Hitungan', 'Minggir', 'Fastest Man Alive', dan 'Peradaban'. Pada tiga lagu terakhir kolaborasi dimulai Fitry Wulantari turut memainkan 'Kelelawar', Reality Club muncul pada lagu 'Sectum Sempra', dan ditutup dengan 'Berita Kehilangan' bersama Tristan Juliano.


Foto: Ahmad Muzakky

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler