Ekspresikan Emosi, Band Akan Rilis Album 'Self-titled'

Bandung - Band alternatif-rock asal Jakarta Akan baru-baru ini melepas album mereka yang diberi judul 'Self-titled'. Akan mencurahkan berbagai emosi dalam album ini.

'Self-titled' bercerita mengenai ekspresi atas kondisi emosional dan sosial yang dirasakan kita sehari-hari. Album ini berisikan sembilan lagu yang mana setiap lagunya memiliki ciri khas dan cerita yang berbeda-beda.

Album yang dinaungi oleh Paviliun Records ini menyuguhkan musik yang berkualitas dan berkarakter bagi para pendengarnya. Sebuah perpaduan antara musik alternative-rock yang kental dengan riff-riff yang unik serta lirik puitis ala puisi tempo dulu, membuat album ini terasa begitu unik dan 'artsy'.

Musik yang berkualitas ini diracik berkat dukungan Wisnu Ikhsantama dari Soundpole studio. Sebagai produser musik, ia berhasil melakukan mixing dan mastering yang ciamik.

Lewat akun Instagram @akan_________ band yang dihuni oleh Indra Mochdie (gitar), Tefan Yosha (drum), Syaichul Fadhil (vokal) dan Mitrardi Sangkoyo (bass) ini mengatakan kalau album terbarunya tersebut sudah tersedia di berbagai platform musik digital. 

Akan juga siap merilis 'Self-titled' dalam format CD. "Sudah tersedia ya di seluruh platform digital, yang nanya fisiknya ditunggu ya," tulis Akan.


Foto: Instagram.com/akan_________
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler