Dimora Rilis Ulang Single Pertama dalam Format Video Musik

Yogyakarta - Setelah sukses melempar single pertama berjudul 'Punya Temanku' dalam format audio pada awal bulan Juli lalu, belum lama ini Dimora merilis ulang single tersebut dalam format video musik.

Band asal Puwokerto ini digawangi oleh Medico (vokal), Iko (gitar), Acol (gitar), Rensa (bass), Mosses (keyboard), dan Fandi (drums).

Single 'Punya Temanku' menceritakan tentang seorang pria yang mencintai sesosok wanita milik pria lain, dan pria tersebut adalah temannya sendiri. Ia bisa saja mencuri hati wanita tersebut, tetapi ia akan kehilangan temannya sendiri.

"Kebahagiaan yang tertunda adalah mengagumi tanpa bisa memiliki. Cinta bukan bagaimana mendapatkan pasangan, tetapi tentang bagaimana menciptakan hubungan tetap baik-baik saja," tulis Dimora dalam akun instagram mereka (@dimoraofficial).

Produksi rekaman single ini digarap oleh @agaberfoto dan @teponk (@genkwav), sedangkan artworknya dibuat oleh @prakaryaotak.

Dalam instagramnya, mereka juga berceloteh bahwa proses pembuatan lagu 'Punya Temanku' mengalami banyak perdebatan menyatukan pikiran untuk tujuan yang sama dalam lagu ini.

Dimora bekerjasama dengan NGALEMBANA FILMS dalam pembuatan video musik lagu ini. Posisi writer sekaligus director dipegang oleh Monic Nuraeji Pangestu, ia pun juga berperan sebagai editor-colorist dalam video musik ini. Andrias Novanda digandeng sebagai assistant director merangkap assistant camera, sedangkan Emby Novenda sebagai assistant director merangkap D.O.P, sekaligus assistant editor. Untuk bagian sound recordist dan music director dipegang oleh Rensa Banyu & Mosses Bibelmart PM.

"Di tahun 2019 ini dengan adanya lagu 'Punya Temanku'. menjadi langkah awal dari karya-karya kami yang akan datang!," tulis mereka dalam salah satu unggahan instagramnya.

Bagi TemanBaik yang penasaran dengan video musik single 'Punya Temanku' ini, langsung saja tonton di kanal Youtube mereka, yah! Video musiknya sudah tayang sejak tanggal 2 September 2019 loh, TemanBaik! Selamat menonton!


Foto: instagram.com/dimoraofficial

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler