Oscar Lolang Rilis Single untuk Greenpeace Indonesia

Bandung - Penyanyi dan penulis lagu asal Bandung, Oscar Lolang merilis single teranyarnya nih berjudul 'I Breath Fire'. Lagu terbaru Oscar ini khusus dipersembahkan untuk album kompilasi Greenpeace Indonesia, loh.

Lewat akun Instagram @oscarlolang ia mengatakan kalau lagu ini masuk dalam album kompilasi 'Summer Festival 2.0' Greenpeace bertajuk 'Senandung Energi Bumi'. 

"Lagu tersebut masuk dalam kompilasi @summerfestival2.0 dengan tajuk 'Senandung Energi Bumi', yang diinisiasi oleh kawan-kawan @greenpeaceid. Album ini mengangkat tema 'Batu Bara, Polusi Udara dan Solusi Berupa Energi Terbarukan," tulis Oscar Lolang.

Tak cuma Oscar Lolang, ada juga musisi-musisi lainnya terlibat dalam proyek album kompilasi ini. "Tidak hanya aku, ada beberapa kawan-kawan musisi lain yang tergabung dalam proyek ini," tambah Oscar.

Lagu ' I Breath Fire' ini ditulis sendiri oleh Oscar Lolang, selain menulis dan menyanyi ia juga mengisi bagian gitar. Oscar juga menggandeng Maryjane untuk bernyanyi di lagu ini.

Selain Maryjane, Oscar juga mengajak musisi lainnya. Seperti hadirnya instrumen biola dari Estu Hning serta piano dan synth oleh Ditra Prasista. Lagu ini dimixing oleh Adistia Pratayangsha dan mastering oleh Indra Qadarsih.

'I Breath Fire' sudah tersedia di berbagai platform musik digital. Dengarkan yuk TemanBaik!

Foto: Instagram.com/oscarlolang

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler