Sokhi Perkenalkan Dirinya Lewat Single 'Let's Go Max'

Bandung - Band pendatang baru, Sokhi memperkenalkan dirinya lewat single perdana 'Let's Go Max'. Lagu ini merupakan karya Intstrumentalia pertama dari Sokhi sebagai prelude alias pendahuluan untuk karya-karya mereka lainnya.

"Let's Go Max, sebuah prelude, karya pendahuluan untuk mengantarkan ke karya-karya kami selanjutnya sudah bisa didengarkan di platform kesayangan kalian. Salam, Sokhi," tulis mereka lewat akun Instagram @sokhiofficial. 

Sebelum membahas 'Let's Go Max', kita kenalan dulu sama band yang satu ini yuk! Shoki adalah band lintas genre gypsy-jazz dan ragtime yang dibentuk pada awal tahun 2019. Band yang dihuni oleh Rolanda Sasongko (Violin), Ereza Gandi (Guitar) dan Batara Watson (Guitar) ini memberikan sentuhan lirik berbahasa Indonesia pada lagu-lagunya.

Proses kreatif pembuatan single 'Let's Go Max' dimulai bulan Juli 2019 melalui empat kali workshop bersama, sampai akhirnya memutuskan direkam di Limatujuh studio. Sokhi mempercayakan Rama Cristna (Orkes Kedai Sarinah) pada mixing dan mastering single ini agar lebih enak lagi untuk sampai ke pendengar.

TemanBaik sudah bisa dengarkan single 'Let's Go Max' di beberapa platform digital seperti Deezer, Spotify, Joox, dan Apple Music sejak 6 September 2019. Selain itu, Shoki juga merilis video musiknya loh!

Video musik 'Let's Go Max' juga sudah bisa dinikmati di Youtube Channel Sokhi Official, dengan menggandeng Lingkarupa Production untuk pembuatan video musik dan Putri Wartawati sebagai penari. Proses pembuatan video ini diambil dengan teknik one take di sebuah gedung olahraga di Jakarta Selatan.


Foto: Instagram.com/ sokhiofficial  
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler