Persahabatan Jadi Inspirasi Manifrustasi Rilis 'Teman Karib'

Yogyakarta - Band alternative-pop asal Yogyakarta Manifrustasi, merilis single baru berjudul 'Teman Karib'. Lagu ini menceritakan tentang sebuah persahabatan yang terinspirasi dari kisah salah satu personelnya yang pergi merantau.

Saat pergi, ia harus meninggalkan teman-temannya. Sehingga membuatnya menunda beberapa hal yang sudah dibayangkan dan direncanakan bersama. Setelah waktu yang cukup lama, akhirnya ia kembali berkumpul dengan teman-temannya.

Band yang diprakarsai oleh Bagas Biant (Vokal), Steve (Gitar), Andro (bass), Awan (Drum) dan Arief (Gitar) ini mengangkat kisah pertemanan sebagai bentuk apresiasi terhadap hubungan sosial. Bagi mereka, teman adalah tempat berbagi cerita, mimpi dan kegilaan yang mungkin ketika sudah tua nanti tidak akan lagi ditemukan. 

Melalui lagu ini, Manifrustasi ingin menyatukan orang-orang lewat sebuah pertemanan. "Ikatan yang tak kan terputus, mempersatukan sebuah pertemanan lalu menjadikannya satu," tulis mereka lewat akun Instagramnya @manifrustasi_official.

'Teman Karib' sudah tersedia di berbagai Digital Music Platforms seperti Spotify, Apple Music, Deezer dan lainnya. Manifrustasi juga merilis sebuah video lirik untuk single terbarunya tersebut di kanal YouTube mereka.

Foto: dokumentasi Manifrustasi 


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler