Melancholia Sylviana Persembahkan Lagu Baru yang Lebih Melankolis

Bandung - Proyek solo dari Andhika Sylviana, Melancholia Sylviana baru-baru ini merilis single terbarunya yang berjudul 'Melankolis'. Sebelumnya, Melancholia Sylviana telah merilis sebuah lagu berjudul 'Burdens'. Lagu 'Melankolis' hadir dengan nuansa yang sedikit berbeda dari lagu yang telah dirilis sebelumnya.

Selain memiliki nuansa yang berbeda, Melancholia Sylviana mengaku kalau 'Melankolis' dibuat dalam waktu yang cukup lama. "Lagu ini dibuat dalam waktu dan pengalaman yang cukup menyita waktu dan pikiran, but it's worth," tulisnya lewat akun Instagram @sylviana.melancholia.

Lagu 'Melankolis' dibuat Melancholia Sylviana untuk orang-orang yang berjuang melawan depresi dan putus asa. Lagu ini diciptakan untuk dinikmati secara personal. "(Melankolis adalah) lagu yang mungkin diciptakan bukan buat dinikmati secara general melainkan personal. Karena lagu ini bicara banyak tentang kesedihan dan hal-hal yang berhubungan dengan depresi dan dilematika kehidupan".

'Melankolis' ia persembahkan untuk teman-temannya secara personal. "Saya juga ingin mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada orang orang yang telah membantu saya dalam proses pembuatan single ini, dan untuk itu saya ingin membuatnya secara personal," tambahnya.

Meski banyak bicara soal kesedihan, namun di sisi lain lagu ini juga mengungkapkan keindahan. "Tapi di sisi lain lagu ini juga mengungkap suatu keindahan yang di mana kalianlah yang bisa mengintepretasikan keindahan tersebut," ungkapnya.

'Melankolis' telah dirilis di semua platform digital. Nah buat TemanBaik yang mau mendengarkan lagu ini, kamu disarankan menikmatinya pada malam hari. "Malam adalah waktu terbaik untuk mendengarkan lagu ini, and use your headset/headphone guys to enjoy this song properly," pesan Melancholia Sylviana.

Foto: Instagram.com/sylviana.melancholia

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler