Hindia Kolaborasi Bareng Petra Sihombing di Single 'Dehidrasi'

Bandung - Hindia kembali menggandeng musisi di single terbarunya. Kali ini Baskara Putra, sosok di balik Hindia berkolaborasi dengan penyanyi Petra Sihombing di single terbarunya berjudul 'Dehidrasi'. Single ini menjadi pembuka menuju rilisnya album perdana Hindia.

Lewat akun Instagramnya di @wordfangs, ia mengatakan 'Dehidrasi' hadir dengan lirik yang berbicara soal komentar-komentar tidak enak. Umumnya komentar tersebut bisa kita ditemukan di internet.

"Bagi yang memperhatikan liriknya (atau mengulang-ngulang lagi video yang kalian rekam di HP masing-masing) mungkin juga sadar bahwa lagu ini kurang lebih berbicara tentang komentar-komentar tidak mengenakkan tentang apapun: berita, sudut pandang, atau mungkin tentang diri kalian sendiri, yang kalian temukan di internet," tulisnya.

Hindia mengatakan kalau belakangan ini ia kerap menemukan berita berisi hal-hal yang tidak enak. "Kebetulan akhir-akhir ini berita isinya gak enak semua, dan kebetulan juga kami sedang mengerjakan video terbaru untuk single ini," terangnya.

'Dehidrasi' dirilis pada 27 September 2019 dan sudah tersedia di berbagai platform kesayanganmu. Hindia juga mengemas lagu ini dalam format video musik yang telah dirilis di kanal YouTube Sun Eater. Video musik ini diedit oleh Baskara Putra dan Meidiana Tahir.

Foto: Instagram.com/wordfangs


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler