Jangar Kolaborasi dengan Doddy Komunal di Lagu Terbarunya

Bandung - Kuartet heavy rock asal Denpasar, Jangar baru saja merilis materi terbaru mereka yang diberi judul 'Haerath I'. Di lagu tersebut, Jangar berkolaborasi dengan personel Komunal yaitu Doddy Hamson.

Single tersebut sekaligus menjadi salah satu nomor yang masuk ke album perdana Jangar yang bertajuk 'Jelang Malam'.

Band yang dihuni oleh Gusten Keniten (vokal), Pasek (drum), Dewa Adi (gitar) dan Raibio (bass) ini merilis album perdana mereka di bawah naungan label rekaman Berita Angkasa Record.

'Hearath I' bercerita tentang malam pemujaan Dewa Siwa bagi umat Hindu yang merupakan malam penebusan dosa. Atau yang juga disebut Maha Sivhaerathtri.

"Di skena ini siapa yang tidak mengenal Doddy Hamson? Sosok yang begitu menginspirasi kancah heavy rock tanah air melalui suara beliau yang khas serta gerakan-gerakan beliau di skena. Menjadikan Doddy Hamson sebagai salah satu kolaborator dalam album Jangar tidak akan pernah menjadi keputusan yang salah," cerita Pasek mengenai kolaborasinya dengan Doddy Hamson.

Album perdana mereka sendiri akan memuat 10 lagu heavy rock yang dibalut dengan stoner, dan hard rock. Selain berkolaborasi dengan vokalis Komunal tersebut, Jangar juga melibatkan dua sosok di kancah musik metal/rock yakni Rian Pelor (vokalis DETENTION dan ex vokalis Auman) dan Morgg (vokalis Rajasinga).

Album 'Jelang Malam' tersedia dalam format digital yang bisa didengarkan di seluruh platform musik digital dan format cakram padat yang bisa kamu koleksi.


Foto: Dokumentasi Komunal/Ucok Olok

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler