Kembali Bermusik, Sivia Azizah Rilis Single 'New York'

Bandung - Setelah sebelumnya tergantung dengan girlband BLINK, kini Sivia Azizah memutuskan untuk berkarier sebagai penyanyi solo. Ia membuktikan kiprahnya dengan merilis single 'New York' yang diluncurkan pada September 2019 lalu.

Lewat lagu 'New York' Sivia ingin bercerita tentang sebuah kenyamanan yang terkadang tidak selalu indah dan malah bisa menjadi jebakan.

Judul lagunya sendiri terinspirasi dari mimpi Sivia yang ingin bisa tinggal di negara impiannya, New York. Hanya saja, di sisi lain ia memiliki ketakukan akan lupa jalan pulang.

Setelah merilis debut singlenya, Sivia sudah merencanakan untuk merangkum kisah pribadinya yang dikemas dalam album, yang bakal dirilis pada tahun 2020 mendatang.

Album perdananya nanti bakal mengusung genre RnB-Urban, ia memilih genre tersebut karena dirasa sesuai dengan gaya fesyen yang dimilikinya.

Selain hadir dalam format audio yang bisa didengarkan di seluruh platform streaming digital, lagu 'New York' juga bisa kamu nikmati dalam format video lirik berbentuk vertikal video. 


Foto: instagram @siviaazizah

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler