Kamila Suguhkan Musik Elektronik & Iringan Biola di Album Perdana

Bandung - Trio Kamila belum lama ini melepas album perdananya bertajuk 'Prison of Love'. Grup musik yang terdiri dari Ava Victoria, Natasha Achjuman dan Mia Ismi Halida ini menyuguhkan nuansa pop elektronik dengan sentuhan strings akustik.

Dalam album perdana ini, Kamila menghadirkan iringan biola dan pembagian suara masing-masing personel yang merupakan ciri khas mereka. Album ini mengangkat soal cerita percintaan.

"Mencintai bukan berarti harus rela menunggu selamanya meski tanpa kepastian, kadang kita harus berpikir realistis jika memang sudah saatnya meninggalkan," tulis mereka lewat akun Instagramnya di @kamilaofficial_

'Prison of Love' berisi delapan lagu yang diciptakan oleh Kamila. Lagu-lagu di album ini terinspirasi dari kisah cinta orang-orang yang ada di sekitar mereka.

Lagu berjudul 'Prison of Love' pun dipilih sebagai single dari album perdana ini. Lagu ini diciptakan oleh Ana Achjuman. Sementara itu, Rushanda Singgihlarena dipilih sebagai produser album perdana mereka ini.

Nah buat TemanBaik yang penasaran, album mereka sudah rilis sejak 7 Oktober 2019 dan dapat didengarkan di platform musik kesukaanmu.

Foto: Instagram.com/kamilaofficial

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler