Virtual Doom Rilis Debut Album 'Trapped Waste'

Bandung - Setelah mengistirahatkan diri pada 2014 lalu, band asal Yogyakarta, Virtual Doom kembali dengan membawa karya anyar mereka berupa debut album yang diberi judul 'Trapped Waste'.

Dua personel band yang sebelumnya tergabung dalam band Rotten Colony. Di band tersebut, mereka telah menghasilkan beberapa karya berupa 4 lagu. Hanya saja karena Fika dan Rangga memutuskan untuk membuat band baru yakni Virtual Doom.

Kini band yang beranggotakan Fika (vokal), Rangga (gitar) dan Soplo (drum) secara resmi bersama dengan mengusung genre hardcore punk/power violence dengan sedikit sentuhan crust punk.

Baca Ini Juga Yuk: Kamila Suguhkan Musik Elektronik & Iringan Biola di Album Perdana

Album 'Trapped Waste' memuat 6 lagu yang meliputi 'Existence Martyr', 'Paralyzed', 'I Thirstea' (Greedy Mouth cover), 'Paranoia', 'Rape Me In a Binary Holes' dan 'A Poisonous Space'.

'Trapped Waste' sendiri bercerita tentang pengalaman keseharian para personel dalam menghadapi kehidupan di dunia baru mereka. Bagaimana mereka mempertahankan eksistensi, gempuran modernisasi, hingga pengalaman lainnya.

Albumnya sendiri dirilis dalam bentuk kaset dan CD di bawah naungan label rekaman Samstrong Records dan Otakotor Records. Perilisan perdananya sendiri baru saja dilakukan pada gelaran Cassette Store Day Yogyakarta pada tanggal 12 Oktober di Kedai Kebun Forum Yogyakarta.


Foto: Samstrong Records

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler