Penantian Panjang, Abolish Conception Segera Rilis Album Perdana

Bandung - Memang membutuhkan waktu yang lama bagi Abolish Conception untuk bisa merilis album penuh perdana mereka. Band asal Ibu Kota yang terbentuk sejak 2007 silam ini dimotori oleh Daniel (vokal), Dirk (gitar), Wina (gitar), Dito (bass) dan Fussau (drum).

Abolish Conception memiliki makna tersendiri, yang mengartikan menghapus konsepsi atau makna menjadi dasar atas tujuan mereka. Pada tahun 2019 ini, mereka akhirnya bisa mempersembahkan debut album yang dinanti-nanti yang diberi judul 'Imortalitas Dalam Bentangan Nihil'.

Baca Ini Juga Yuk: Virtual Doom Rilis Debut Album 'Trapped Waste'

Di bawah naungan label rekaman Samstrong Records, album perdana Abolish Conception ini menampilkan 8 lagu dan satu lagu cover dari Pantera, grup bergenre heavy metal asal Texas, Amerika Serikat.

Lagu-lagu yang ada di album tersebut lebih banyak mengangkat tema mengenai perlawanan terhadap tahta puritan dan kebencian tentang sebuah keyakinan yang merujuk kepada monotheisme.

'Imortalitas Dalam Bentangan Nihil' bakal dirilis pada November 2019, yang dicetak dalam format CD. Tunggu perilisannya ya, TemanBaik!


Foto: samstrong records

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler