Terima Kost Putri Sumbangkan Keuntungan Lewat Konser 'Metafase'

Jakarta - Usai merilis 'Metafase' sebagai debut mini album perdananya, kini Terima Kost Putri hadir mempersembahkan karya-karya mereka lewat sebuah acara bertajuk 'Konser Metafase: Sebuah Persembahan dari Terima Kost Putri'. Konser akan dilangsungkan pada 27 Oktober 2019 di Panhead Jakarta.

Berkolaborasi dengan Save The Children (STC) Indonesia, TKP akan menyumbangkan seluruh keuntungan penjualan tiket dari konser ini kepada korban gempa bumi dan tsunami yang menimpa Palu-Donggala pada tahun 2018 lalu.

"Save The Children Indonesia memiliki program untuk membangun kembali edukasi dan manusia di daerah setelah bencana. Kita mau pendengar kita berani melakukan sesuatu ketika melihat peristiwa, tidak terkecuali latar belakang mereka, atau berapapun usia mereka. Hal ini kami inisiasikan dengan mempersembahkan Konser Metafase," kata gitaris TKP, Elvin Sasa tentang alasan mereka memilih STC Indonesia sebagai partner kolaborasi.

Baca Ini Juga Yuk: Dialog Dini Hari Bakal Gelar Konser di 2 Tempat Berbeda di Bali

Grup yang mengusung genre rock alternatif ini melihat bahwa masih banyak yang harus dilakukan untuk memunculkan dampak. Oleh karena itu, konser amal dipilih sebagai tajuk utama pertunjukan.

Berangkat dari salah satu lagu mereka 'Kembali Ke Samudra' yang bercerita tentang peristiwa Tsunami, pembangunan sekolah di daerah bencana alam menjadi isu yang mereka pilih sebagai tujuan amal.

Buat TemanBaik yang ingin menonton showcase perdana mereka, TKP mengajakmu untuk menjadi bagian dari Konser 'Metafase' sekaligus membantu antar sesama. Untuk tiket pertunjukan bisa kamu beli melalui website resmi TKP di www.TKPTheBand.com.

TKP berharap Konser 'Metafase' dapat menjadi titik awal mereka dalam membuat dampak di masyarakat melalui musik.


Foto: Instagram.com/tkptheband

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler