Nidji Jadi Pengisi Soundtrack Film ‘Eggnoid’

Bandung - Nidji terus menunjukkan eksistensinya di industri musik tanah air dengan kembali merilis single terbaru berjudul ‘Cinta & Portal Waktu’.

Di lagu terbarunya, Nidji menceritakan tentang hati yang tak perlu mencari, yang mana ia akan jatuh sendiri. Sebab, dalam sebuah hubungan yang sehat pasti satu sama lain saling menjadi the best version of themselves.

Lagu ‘Cinta & Portal Waktu’ merupakan lagu yang terpilih menjadi original soundtrack film ‘Eggnoid’ garapan rumah produksi Visinema Pictures.

Film ‘Eggnoid’ sendiri merupakan film yang diangkat dari sebuah cerita Webtoon yang telah dibaca oleh jutaan orang di beberapa negara.

“Saat pertama kali dihubungi pihak Visinema sebenarnya kami juga sudah excited, walaupun belum tahu project filmnya seperti apa. Akhirnya pas meeting pertama setelah diceritakan latar belakang dan sinopsis filmnya saat itu juga kami Nidji langsung oke tanpa pikir panjang. Apalagi ketika diajak melihat telur Eggnoid seperti yang ada dalam film, kami langsung kebayang gimana kalo Nidji lahir kembali dikirim dari masa depan dengan telur Eggnoid tersebut dan jadilah New Chapter of Nidji,” jelas Nidji lewat keterangan persnya yang dikirim pada BeritaBaik.

Nidji juga mengunkapkan jika seluruh personel menikmati seluruh proses pembuatan single mulai dari diskusi, brainstorming, sampai produksi lagu ‘Cinta & Portal Waktu’ yang dilakukan dengan sangat menyenangkan.

“Interaksi Nidji, Visinema Pictures, dan film ‘Eggnoid’ itu sendiri sangat attached sekali,” jelas Nidji.

Sementara itu, Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara video klip lagu ‘Cinta & Portal Waktu’ mengungkapkan perasaannya bisa terlibat dalam chapter barunya Nidji. Ketika pertama kali mendengar lagu tersebut, Angga bahkan sudah excited.  

“Waktu pertama kali denger lagunya, saya langsung telepon produser ‘Eggnoid’, Anandia Nurita dan bilang bahwa video klipnya harus saya yang bikin. Setelah sekian lama menunggu materi yang cocok untuk bikin klip lagi, akhirnya saya mendapatkan materi itu dilagu ini. Materi yang kuat dan Nidji jadi terdengar lebih fresh dan powerful bikin saya cepat sekali menciptakan imaji di kepala dan menurunkannya jadi ide,” tutur Angga.

Film ‘Eggnoid’ dibintangi oleh sejumlah artis seperti Morgan Oey, Sheila Dara, dan Kevin Julio. Rencananya film ini akan tayang di bioskop pada Desember 2019, sedangkan untuk lagu ‘Cinta & Portal Waktu’ bisa mulai dinikmati mulai 25 Oktober 2019 di seluruh digital music platform.

Foto: Dok. Musica Studios

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler