Goodnight Electric Suguhkan Single Terbaru Berbahasa Indonesia

Bandung - Buat TemanBaik yang sudah rindu karya terbaru dari Goodnight Electric, BeritaBaik punya kabar gembira nih. Kerinduan kamu akan terobati dengan hadirnya single terbaru mereka yang bertajuk 'Erotika'.

Trio electro pop asal Jakarta yang beranggotakan Henry Foundation (vokal), Oomleo (synthesizer) dan Bondi Goodboy (synthesizer) ini mengatakan kalau single 'Erotika' tercipta dari rasa bosan Henry menyanyikan lagu-lagu lama saat tampil di panggung.

"Daripada gue harus setengah hati menyanyikan materi-materi lama, mau enggak mau gue harus bikin yang baru, yang sudah sesuai sama mood gue sekarang. Itu salah satu yang bikin kami aktif lagi," kata Henry dalam rilis yang diterima BeritaBaik.

Inspirasi lagu ini berasal dari hasil mengamati perilaku teman-teman sekitarnya, sampai akhirnya ia berhasil mendapatkan lirik yang bercerita soal gelapnya kebebasan berhasrat. Berbeda dengan karya sebelumnya yang ceria, 'Erotika' terasa lebih kelam dan melankolis. 

Baca Ini Juga Yuk: Bangkutaman Kolaborasi Bareng Harlan Boer Rilis Album Kaset

Lagu ini mereka racik dengan new wave dan post-punk dan lirik berbahasa Indonesia. "Memang berat, menulis bahasa Indonesia dan menyanyikannya. Gue sampai harus buka kamus di internet. Ini salah satu strategi juga sebenarnya, hal baru untuk menarik perhatian," jelas Henry soal kesulitannya menulis dan menyanyikan lagu 'Erotika'.

Stevesmith alias Randy Danistha dan Nara Anindyaguna kembali dipercayakan sebagai produser. Sementara untuk mengisi vokal latar perempuan indie-pop dipercayakan pada Priscilla Jamail dari Monday Math Class.

Selain bakal tersedia di berbagai platform musik digital, single ini juga bakal hadir dalam format video lirik di kanal YouTube mereka. Ada kejutan juga disiapkan Goodnight Electric nih buat para penggemarnya. Mereka akan merilis single 'Erotika' dan 'VCR' dalam format piringan hitam 7 inci. Rilisan ini bekerjasama dengan Guerrilla Records dan Kamengski Records.

Lagu yang dirilis pada 17 Oktober 2019 ini rencananya akan menjadi bagian dari salah satu dari dua mini album yang akan dihasilkan kerja sama Goodnight Electric dengan Believe Artist Services & Development.


Foto: dokumentasi Goodnight Electric


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler