Humi Dumi Rilis Musik Video Pertamanya 'Time Tunnel'

Surabaya - Band pop asal Surabaya, Humi Dumi kembali mengudara nih. Humi Dumi meluncurkan musik video pertamanya berjudul 'Time Tunnel'. Musik video ini adalah sebuah simbol bahwa hari kelahiran album pertama dari Humi Dumi akan segera tiba.

Grup musik yang dihuni oleh Qanita Hasinah (vokal), Bimo Soerjoputro (gitar, vokal), Brilyan Prathama (gitar, vokal), Irna Kurni (bas), Rizky Raja Satria (ambient synth keyboard), dan Bobby Nur Cahya (Drum) ini membuat video musik yang berkolaborasi dengan seniman video asal Malang, Prialangga.

'Time Tunnel' sendiri adalah sebuah lagu yang berkisah tentang perjalanan terjal sebuah tokoh yang dilanda krisis ekstensialistis. Repetoar ini, dibangun lewat kisah seorang tokoh yang terombang-ambing saat bertualang di lorong waktu.

Baca Ini Juga Yuk: Dialog Dini Hari Bakal Gelar Konser di 2 Tempat Berbeda di Bali

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang tengah menyemai harapan dan memupuk mimpi. Konsep cerita tentang harapan, mimpi, putus asa, dan doa tersebut dinarasikan secara visual oleh Prialangga lewat permainan semiotik sekaligus futuristik.

Musik video yang digarap oleh Prialangga ini dibantu Angga Hutama Putra sebagai asisten director. Dop oleh Adi Fathul Ardy dan asisten kamera oleh Resza Endra. Untuk urusan wardrobe dan makeup diserahkan pada Titi Savitri dan Madu Kinanti.

Sementara untuk bagian artistik ditangani oleh Bobby Kristanto, gaffer oleh Angga Djajasaputra, editor MY. Fahmi, BTS photo oleh Jimbrong Rizaldy dan cast Farabiani Subki. Penasaran seperti apa musik video 'Time Tunnel'? TemanBaik sudah bisa menikmatinya sejak 18 Oktober 2019 lewat tautan bit.ly/humidumitime.

Foto: dokumentasi Humi Dumi


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler