Penyanyi Pendatang Baru Rheno Poetiray Rilis Single Perdana

Bandung - Industri musik tanah air kembali kedatangan penyanyi pendatang baru. Kali ini, solois bernama Rheno Poetiray baru saja merilis single perdananya yang berjudul 'Mengincarmu'.

Penggemar Brian McKnight ini mengatakan bahwa lagu 'Mengincarmu' merupakan lagu yang ia ciptakan yang terinspirasi dari pengalaman pribadinya.

"Saya nulis lagu ini karena waktu itu sempat mengalami sendiri. Sebenarnya lagu ini tertuju untuk orang yang lagi diincar ya, jadi lewat lagu ini saya mau menyampaikan kepada kalian yang sedang diincar, kalian jangan sampai memberikan harapan palsu, karena mengincar itu enggak gampang loh, butuh tenaga yang kuat, strategi juga, jadi kalian harus hargai orang yang sedang mengincar kalian," kata Rheno.

Rheno juga mengungkapkan saat proses penulisan lagu tersebut, ia terlebih dahulu memilih tema lagunya. Hingga akhirnya menjadi satu lagu yang utuh.

Baca Ini Juga Yuk: Latinka Ajak Pendengarnya Menikmati Hidup Lewat Single 'Alive'

"Saya sudah pikirkan temanya duluan, setelah temanya sudah ada, akhirnya saya buatin lagunya. Pertama sih awalnya lagi nyanyi-nyanyi biasa di kamar, tapi ternyata terciptalah lagu 'Mengincarmu' dengan sendirinya, dengan hati saya," jelasnya.

Single perdananya ini juga bisa dinikmati dalam format video musik loh. Lagu yang dirilis di bawah label rekaman Musica Studios ini bekerjasama dengan Vlivlo dan menggandeng Andrew Tansir sebagai sutradara.

Single perdana dari Rheno ini sudah bisa TemanBaik dengarkan loh di seluruh digital music platform yang tersedia.


Foto: Dok. Musica Studios

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler