Pheromone Jones Rilis Single Kedua 'Takes Two To Tango'

Bandung - Setelah merilis single 'Flustercluck' pada April 2019, kini Pheromone Jones kembali hadir dengan karya terbarunya yang berjudul 'Takes Two To Tango'. Seperti apa ya single terbaru mereka ini?

Melalui rilis tertulisnya, band yang digawangi Abi Putra (vokal), Nando Manurung, Wikan Setiaji (gitar), Irzyan Hardjawinata (bass) serta Dipo Rasyid (drum) ini mengajak pendengar untuk berdansa dalam kegelisahan diri sendiri lewat single ini.

Single ini hadir dengan nuansa slow dance yang lebih gelap. Lagu dengan durasi 3.05 menit ini dimulai dengan gemericik tamborin sebagai pengantar cerita dan riff gitar yang bergoyang.

Baca Ini Juga Yuk: Antartick Rilis Single Kolaborasi Berjudul 'Mobil Butut'

Untuk membuat single ini lebih matang, dilakukan juga lokakarya selama dua minggu bersama Attar Nasution, yang merupakan seorang komposer string chamber. Ia juga turut menuangkan ide dalam penulisan lagu dan menambahkan sentuhan strings section pada komposisi musik.

Pheromone Jones kemudian melanjutkan proses produksi di Harper Studio, Tebet. Diproduseri oleh Dito Aria (Mafia Pemantik Qolbu, Bintang Adamas) yang juga turut menangani proses mixing dan mastering. Pheromone Jones siap memberikan warna mereka dalam skena permusikan Indonesia.

Lagu 'Takes Two To Tango' ini dirilis dengan dukungan Spotlight Musik dan sudah dapat dinikmati pada seluruh layanan musik digital. Dengarkan yuk TemanBaik!


Foto: Instagram.com/pheromonejones

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler