Tanayu Tunjukkan Cara Mencintai Diri Sendiri di Lagu 'Touch'

Bandung - Solois perempuan asal Ibukota, Tanayu kembali mempersembahkan karya terbarunya yang diberi judul ‘Touch’. Setelah beberapa waktu lalu merilis debut singlenya di industri musik.

Penyanyi yang memiliki nama lengkap Intan Ayu Purnama ini mencoba mengartiikan perjalanan hidup, mencintai dan berterima kasih kepada diri sendiri di lagu yang dirilisnya kali ini.

"Karena seringkali patahnya hati bukan karena orang lain, tapi karena diri sendiri yang mengizinkannya berlarut-larut dalam duka hingga tenggelam di dalamnya. Sejatinya setiap perjalanan adalah sebuah proses untuk kita maknai," ungkap Tanayu mengenai makna lagunya itu.

Lagu 'Touch' sendiri bisa dibilang merupakan bagian dari proses menyembuhkan jiwa yang terluka. Dalam proses penggarapan lagunya itu, Tanayu menggaet Bagusikalisasi yang dipercayainya untuk bertindak sebagai produser. Lalu pada bagian mixing ia dibantu oleh Jonathan Pardede, sedangkan pada lini mastering dilakukan oleh Sam John dari Precise Mastering, UK.

'Touch' sudah tersedia di berbagai layanan musik streaming digital loh, TemanBaik. Jadi buat kamu yang ingin mendengarkan single terbarunya Tanayu sudah bisa mendengarkannya ya.

Foto: Instagram @tanayudjanuismadi

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler