Dead Bachelors Persembahkan Mini Album 'New Lover'

Bandung - Dead Bachelors belum lama ini merilis sebuah mini album bertajuk 'New Lover'. Proyek musik duo yang berisikan Mario Pratama dan Narendra Pawaka ini merilis mini album tersebut pada Jumat, (1/11/2019) di seluruh platform musik digital.

"Your 'New Lover' is also available on YouTube and all digital stores! Have you added our songs to your current playlist and what is it called? #thisisyournewlover - ane doain cepet dapet 'new lover'," tulis mereka lewat akun Instagramnya di @dead_bachelors

Sebelumnya, Dead Bachelors telah sukses merilis tiga single, yaitu 'Truth or Dare', 'Summertime Fling', dan 'Unfollow'. Kini, mereka kembali dengan karya terbarunya 'New Lover'. Seperti apa ya mini album ini?

Mini album 'New Lovers' bercerita tentang seseorang yang pernah memiliki masa lalu yang pahit dan sedih, lalu berusaha untuk moving on dan tidak diduga membuahkan hasil yang positif, bebas jadi apapun yang kita mau tanpa dibayang-bayangi masa lalu.

Album ini merupakan suatu pembuktian dari duet penyiar ini, bahwa mereka mampu menyuguhkan musik electronic pop yang patut untuk diperhitungkan dan wajib didengarkan.

Foto: Instagram.com/dead_bachelors

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler