Aya Anjani Lepas Single 'Kebahagiaanmu, Keputusanmu'

Bandung - Pada November 2019 ini sepertinya menjadi bulan yang spesial bagi Aya Anjani, sebab ia bakal merilis mini album keduanya. Hanya saja, sebelum mini albumnya resmi beredar, ia terlebih dahulu merilis single yang berjudul 'Kebahagiaanmu, Keputusanmu'.

Lagu ciptaannya kali ini disajikan dengan nuansa yang lebih gelap, karena ditulis berdasarkan dinamika kehidupan modern terhadap perkembangan manusia yang memiliki hak istimewa berbeda.

"Kita hidup di zaman yang sudah terbuka soal akses informasi, sehingga mudah sekali mendengar atau mendengarkan komentar dari orang yang tidak mengenal kita secara utuh. Untuk bisa tetap bertahan dan mencari kebahagiaan, kita harus mengenal dengan tegas pada diri sendiri," cerita Aya menjelaskan makna lagu 'Kebahagiaanmu, Keputusanmu'.

Baca Ini Juga Yuk: Mantra Vutura Rilis Album Kolaborasi Berjudul 'Human'

Dalam proses penggarapannya, Aya masih mempercayai Petra Sihombing sebagai produser dan penata musik. Hanya saja di lagu ini Petra menambahkan gitar elektrik, yang mana sebelumnya tidak ada di lagu-lagu Aya sebelumnya.

"Aku ingin mengangkat sebuah pernyataan yang cukup tegas pada lagu ini. Saat workshop dengan Petra, aku menyampaikan kalau lagu ini ingin terdengar lebih 'gelap' dan 'galak', namun tetap senada dengan rilisanku sebelumnya," ungkap penyanyi yang merupakan putri dari musisi Yockie Suryo Prayogo ini.

Saat ini lagu 'Kebahagiaanmu, Keputusanmu' sudah bisa TemanBaik dengar di berbagai platform streaming musik digital yang tersedia. Sementara untuk video musik pun sudah tersedia di kanal YouTube Aya Anjani dan bisa kamu tonton pula. Selamat menikmati!


Foto dokumentasi Aya Anjani

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler