.Feast Cerita Soal Kehidupan Masa Kini di Single 'Dalam Hitungan'

Bandung - Band indie asal Jakarta, .Feast kembali membawa narasi 'Earth-05' lewat single tebarunya 'Dalam Hitungan'. Lagu ini merupakan pengenalan atas konsep multisemesatanya. Sebelumnya, mereka merilis album perdana 'Multiverses' (Earth-03) pada tahun 2017 serta mini album alias EP bertajuk 'Beberapa Orang Memaafkan' (Earth-02) pada tahun 2018. 

Di lagu terbarunya, grup yang terdiri dari Baskara Putra (vokal), Adrianus Aristo Haryo (drum), Adnan S.P. (gitar), Dicky Renanda (gitar), dan F. Fikriawan (bass) ini menggambarkan fenomena masyarakat modern yang enggak bisa lepas dari gadget dan media sosialnya.

Nilai ukur manusia dinilai dari berapa banyak jumlah likes dan followersnya. Hal tersebut nampak dalam penggalan liriknya, 'aku tak berguna jika tak diukur angka'.

Lagu ini memiliki energi yang serupa dengan 'Multiverse' tapi tetap dalam gaya bermain yang lebih halus seperti dalam lagu 'Beberapa Orang Memaafkan'. 'Dalam Hitungan' memiliki aransemen yang lebih simpel dengan bass yang groovy ditambah bunyi gitar yang berdimensi. 

Musisi blues tanah air, Adrian Adioetomo turut menyumbangkan suara gitarnya pada lagu 'Dalam Hitungan'. Sementara bagian visual dikerjakan oleh Mikael Aldo dan Baskara Putra dari Sun Eater.

TemanBaik belum dengar lagu terbaru .Feast ini? Lagu yang dirilis oleh label rekaman Sun Eater ini sudah bisa kamu nikmati di seluruh layanan streaming musik digital. Kamu juga bisa menonton video musiknya di kanal YouTube Sun Eater.

Foto: Instagram.com/billboard_ina


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler