Rayakan Kepulangan Personel, Duara Rilis Single 'Home'

Bandung - Setelah merilis EP alias mini album bertajuk 'Flights of Imagination' pada bulan Maret 2019 lalu, kini Duara kembali menghadirkan karya terbarunya. Belum lama ini, mereka merilis single yang diberi judul 'Home'.

Buat TemanBaik yang belum tahu siapa Duara, kita kenalan dulu sama personelnya yuk! Duara adalah duo yang terdiri dari gitaris Robert MR dan penyanyi Renita Martadinata.

Proyek musik ini, dilakukan secara jarak jauh loh. Sebab, Robert sedang menjalani studi S2 di Inggris. Single 'Home' merupakan perayaan kecil atas kepulangan Robert ke Tanah Air.

Single ini diawali dengan petikan gitar yang hangat dengan produksi suara yang mengawang dan mengaduk perasaan. Sebuah lagu manis untuk menemani akhir pekan bersama pasangan.

Baca Ini Juga Yuk: Hindia Lahirkan Album Perdananya 'Menari Dengan Bayangan'

Melalui akun Instagramnya di @musikduara, mereka mengatakan kalau 'Home' bisa dikatakan sebagai perasaan kita saat bersama seseorang yang istimewa.

"'Home' atau 'rumah' tidak selalu merupakan bangunan fisik. Rumah dapat juga berarti sebuah state of mind, atau perasaan ketika sedang bersama seseorang yang istimewa. Itulah yang mau kami sampaikan melalui lagu ini. Semoga kamu suka ya!," tulis Duara.

Single 'Home' sudah bisa TemanBaik nikmati di berbagai platform musik yang tersedia, seperti Spotify, Apple Music, iTunes Store dan Deeezer. Yuk dengarkan!

Foto: Instagram.com/musikduara


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler