Syahdunya Single 'Pelaut', Karya Terbaru Beranda Rumah

Setelah merilis single 'AN (Esok)' dan 'Jual Mahal', Beranda Rumah kembali melepaskan karya terbarunya yang diberi judul 'Pelaut'. Dalam lagu ini, mereka melibatkan Papa Ical Deredia pada bagian bass.

Papa Ical sendiri sudah enggak asing lagi di industri musik Indonesia. Ia pernah menjadi session player untuk Vicky Sianipar, Ras Muhammad dan Arditho Pramono.

Untuk urusan produser dan operator rekam, dikerjakan oleh sound engineering muda asal Cilegon bernama Rizky Kurniawan atau yang dikenal dengan nama Kiky Tile. Ini adalah kali pertama bagi Beranda Rumah memakai peran produser di luar personel.

Unit ethnic folk asal Rangkasbitung yang beranggotakan Rendy Maulana (vokal utama dan gitar), Alfan Ferdiyansyah (cajon dan perkusi), Fajrin Bey (gitar utama dan vokal latar) dan Mahfud Cibaliung (seruling bambu) ini menghadirkan nuansa etnik dan iringan deburan ombak pada single ini loh.

Sesuai judulnya, single ini bercerita tentang seorang pelaut yang meninggalkan orang tersayangnya dan terinspirasi dari film 'Dunkirk' karya Christopher Nolan. Lagu yang syahdu ini sangat cocok untuk menemani TemanBaik bersantai di akhir pekan.

Melalui akun Instagramnya di @beranda_rumah, mereka mengatakan kalau single 'Pelaut' sudah dapat didengarkan tak hanya di Souncloud dan Spotify, namun juga telah hadir di YouTube. 

"Single terbaru kami 'Pelaut' sudah bisa dinikmati di kanal YouTube Beranda Rumah. Mari melaut bersama!," tulis mereka. Dengarkan yuk TemanBaik.

Foto: Instagram.com/beranda_rumah
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler