Gabungkan Selera Musik, MORSH Rilis Album Perdana 'Major Minor'

Band asal Jakarta, MORSH baru saja meluncurkan album pertamanya berjudul 'Major Minor'. Album ini berisi enam lagu dengan nuansa yang berbeda-beda di setiap lagunya.

Grup musik yang terdiri dari Winky Wiryawan (gitar), Tofan Topano (bass & syth), serta Diano (vokal) ini menggabungkan dua selera musik, yakni indie dan mainstream menjadi satu dalam albumnya ini. Wah seperti apa ya jadinya?

Album ini dibuka dengan lagu 'Over Blinded' yang bernuansa megah dengan melodi synth dan petikan gitar yang repetitif. Dilanjutkan dengan trek kedua 'What's Goin On' yang memiliki nuansa pop elektronik yang nyaman didengar.

Lalu ada single berjudul 'Satu Alasan Bahagia' yang dipilih menjadi single pertama album ini. "Banyak hal yang membuat kita bahagia, salah satunya dengan mendengarkan lagu ini," tulis MORSH lewat keterangan tertulisnya.

Selanjutnya di track keempat ada lagu 'Warna Warna'. Lagu up-beat ini menggabungkan banyak elemen dan nuansa melodi di dalamnya. Kemudian ada 'Wonderman' jadi satu-satunya lagu slow dalam album ini.

Album 'Major Minor' ditutup dengan lagu 'Aku'. "Lagu ini mengingatkan kita pada spirit band-band indie rock era 2000-an awal. Dikemas dengan sound elektronik yang oldskool dan permainan gitar yang melodius," ujar MORSH.

Melalui akun Instagramnya di @morsh.music mereka mengatakan kalau album ini sudah bisa kamu dengarkan di berbagai platform musik yang tersedia.

"Spread happiness to the world everyday. Sudahkah kamu bahagia hari ini? Album 'Major Minor' sudah bisa kamu dengar di portal musik kesayanganmu," tulis MORSH.

Foto: Instagram.com/morsh.music
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler