Hammersonic 2020, Jadi Panggung Pertama Black Flag di Indonesia

Jakarta - Pada awal November lalu, Hammersonic membocorkan salah satu line up internasionalnya, yakni band Nu metal Slipknot sebagai salah satu headliner. Kali ini mereka melalui media sosialnya kembali merilis satu nama internasional untuk gelaran mereka di Ancol, Jakarta 27 dan 28 Maret 2020 mendatang.

Black Flag adalah nama berikutnya yang muncul di deretan line up yang akan mengisi festival musik cadas ini. "Pionir punk @blackflagband bakal datang ke Hammersonic 2020," tulis Hammersonic pada unggahan foto di Instagram, Senin (18/11/2019) siang.

Panggung Hammersonic 2020 bakal menjadi panggung pertama kalinya Black Flag di Indonesia. Black Flag sendiri diagendakan tampil pada hari kedua Hammersonic 2020, yakni 28 Maret 2020.

Baca Ini Juga Yuk: Reality Club Bakal Manggung di Texas Amerika 2020

Masuknya Black Flag sebagai salah satu headliner mengundang banyak respons positif dari penggemarnya di Indonesia. Apalagi band yang digawangi oleh Gregory Regis 'Greg' Ginn dan kawan-kawan ini cukup besar pengaruhnya pada skena hardcore punk di awal kemunculannya dekade 70an.

Jadi, sudah siapkah TemanBaik untuk menikmati hentakan Slipknot, Black Flag, dan band cadas lainnya di Hammersonic 2020 mendatang?


Foto: dok. Hammersonic


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler