Sempat Batal, Lauv Bakal Gelar Konser di Indonesia Juni 2020

Jakarta - Setelah sempat batal menggelar konser di Jakarta beberapa waktu lalu. Musisi asal Amerika Serikat ini bakal menyambangi Indonesia pada tahun depan nih, tepatnya 27 Juni 2020 di Istora Senayan Jakarta.

Dengan tajuk 'How I' m Feeling World Tour-Summer Tour of Asia 2020', pelantun hit single 'I Like Me Better' ini bakal mengawali tur Asia nya di Banglore, India pada 16 Juni 2020. Lalu dilanjutkan ke Mumbai, Shanghai, Beijing dan berakhir di Indonesia.

Lauv sendiri baru saja merilis single terbarunya berjudul 'Mean It' yang berkolaborasi dengan Lany. Lagu tersebut akan masuk ke dalam album teranyarnya 'How I'm Feeling' yang akan dirilis pada 6 Maret 2020 mendatang.

Baca Ini Juga Yuk: Hammersonic 2020, Jadi Panggung Pertama Black Flag di Indonesia

"Senang sekali dengan semua lagu-lagu baru dan juga konser baru bertajuk 'How I'm Feeling Tour'. Ini akan menjadi bagian yang terbesar dari diriku yang pernah ada," katanya lewat keterangan tertulis yang diterima BeritaBaik.

Untuk konsernya di Asia, Lauv tak akan tampil sendirian. Ia akan ditemani oleh penyanyi Mxmtoon sebagai opening act.

Konser yang dipromotori oleh AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm ini dibagi menjadi tiga kategori yakni Tribune 1, Tribune 2 dan Festival. Untuk harganya dibanderol mulai dari Rp 765.000 sampai Rp 1.115.000.

Penjualan presale-nya akan dibuka mulai 19 November 2019 pukul 10.00 WIB. Sedangkan untuk penjualan tiket dengan harga normal bakal dilanjutkan pada 22 November 2019 pada pukul 10.00 WIB melalui situs www.traveloka.com dan www.lauvjakarta2020.com

Buat TemanBaik yang merupakan penikmat musik dari Lauv, jangan sampai kehabisan tiketnya ya!


Foto: Inatagram.com/lauvsongs


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler