Melly Goeslaw & Hedi Yunus Siapkan Konser Spesial di Bandung

Bandung - Segala sesuatu yang bernuansa tahun 90-an memang lagi hit banget. Momen ini juga tak mau dilewatkan dua penyanyi asal Bandung, Hedi Yunus dan Melly Goeslaw untuk menunjukkan kembali pamor mereka di ranah musik.

Tepatnya 14 Desember 2019, kedua musisi yang bersahabat ini siap menghibur warga Bandung lewat gelaran bertitel, 'Konser Berdua' di Harris Convention Festival Citylink di Bandung.

Sukses menggelar konser 'Hedi Yunus 33 Years of Musical Journey' pada 15 Februari Ialu, mereka berdua bakal melunasi janjinya untuk tampil berdua dalam satu konser yang spesial. Seperti pada konser 33 tahunnya Hedi, keduanya juga siap menyegarkan suasana konser dengan guyonan dan gimmick bercanda ala mereka.

"Konser ini memang untuk menjawab keinginan para penggemar kami yang ada di Bandung. Gaya bercanda berdua kami memang sempat dihadirkan satu konser saya yang waktu itu membuat penonton terhibur. Nyanyinya sih cuma 2 lagu, tapi menghabiskan durasi 46 menit dengan candaan," ujar Hedi di Harris Hotel & Convention Festival Citylink, Selasa (19/11/2019).

Hedi menyebutkan, Bandung menjadi tempat paling untuk menggelar 'Konser Berdua', karena mereka lahir dan pertama kali bermusik di Bandung. Tak banyak yang harus dipikirkan terlalu berkonsep, saat ini mereka hanya menyiapkan dan memilih lagu yang akan disajikan di atas panggung.

Bahkan untuk proses latihan, baik Hedi dan Melly hanya membutuhkan latihan serius sebanyak 3 kali. Sementara untuk musiknya digarap oleh Tohpati yang juga sudah malang melintang di dunia musik tanah air.

Baca Ini Juga Yuk: Yovie Widianto Bawa Konser Inspirasi Cinta ke Bandung, Nonton Yuk

"Karena kita basic-nya penyanyi, yang pasti kita akan menyanyi sebaik mungkin untuk menghibur penonton. Nah untuk gimmick becandanya, kita juga tak terbiasa dengan istilah punch line. Semua bakal disajikan dengan mengalir," tambah Melly.

Menelisik bocoran soal konser nanti, kolam Ikan Creative Communication sebagai promotor siap mengolah kolaborasi Hedi Melly dengan suguhan beberapa hit single mereka yang diselingi gaya kelakar yang chemistry-nya dibangun kedua sahabat karib ini.

Iwan Kurniawan, mewakili Kolam Ikan Creative Communications mengatakan, setelah sukses menggelar konser musisi-musisi ternama seperti Vina Panduwinata, Tohpati. Hedi Yunus, Atiek CB dan Nicky Astria, akhirnya menemukan ide untuk menyatukan Hedi Yunus dan Melly Goeslaw dalam 'Konser Berdua'. Bak gayung bersambut, ide ini disambut baik oleh keduanya.

"Karena penggemar mereka belum move on dengan candaan saat di konser Hedi, maka kami hadirkan kembali di Bandung. Kali ini kita sajikan konser dengan tone colour dan tampilan konser yang dikemas penuh warna, ceria dan meriah dengan paduan kostum ala Melly dan Hedi," ujar Iwan.

Ia menegaskan, Konser Berdua juga bakal ditunggu-tunggu penggemarnya loh. Ini karena didasari oleh kerinduan masyarakat pada sosok Melly Goeslaw yang dikenal jago menyanyi, menciptakan lagu, membuat soundtrack film dan menulis.

"Karena itulah Kolam Ikan Creative Communication yakin kolaborasi Hedi Melly akan sangat menghibur, dan saya minta juga audiens Bandung untuk datang ke sini dan pecahkan suasananya. Nanti di setiap lagu juga akan ada cerita menarik dan seru sehingga mata penonton tidak akan lepas dari tampilan keduanya di atas panggung," bebernya.

Suguhan apik dari Konser Berdua, menghadirkan hal intimate dan megah dalam format big band yang tentunya akan membuat semua mata terpukau. Nantinya, konser ini juga akan menghadirkan banyak bintang lainnya dengan garapan musik yang akan dikemas secara ciamik oleh Tohpati.


Foto: Dini Yustiani/beritabaik.id

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler