Matahari Bisu dan Logic Lost Rilis Mini Album Kolaborasi

Bandung - Grup musik asal Jakarta, Matahari Bisu menggandeng Logic Lost merilis mini album bertajuk 'Absent'. Wah seperti apa ya album kolaborasi mereka ini?

Tapi sebelum membahas soal albumnya, kita kenalan dulu dengan musik mereka yuk! Matahari Bisu adalah grup musik bergenre ambient/down tempo. Sementara Logic Lost dikenal sebagai proyek solo dari Dylan Amirio yang menyuguhkan musik elektronik.

Mini album 'Absent' menghadirkan nuansa musik down tempo, chillout, RnB dan synthpop yang merefleksikan referensi dari masing-masing personel yang terlibat dalam penciptaan EP ini. Album kolaborasi ini terdiri dari empat lagu, yakni 'Gone For Good', 'Di Antara', 'Coco' feat VVYND dan 'The Right People'.

Melalui akun Instagram Logic Lost di @logiclost, ia mengaku senang karena album ini rilis setelah dikerjakan selama hampir satu tahun dan pernah mengalami penundaan.

"Its been almost a year since recording and months of delays but finally, the collab EP with @mataharibisu is out now on all your fav streaming sites!," tulisnya.

Nah buat TemanBaik yang penasaran dengan mini album kolaborasi ini, yuk langsung saja dengarkan lewat platfrom musik digital yang tersedia.

Foto: dok. Matahari Bisu
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler