Rayakan 36 Tahun Berkiprah, Slank Siap Gelar Konser Akbar

Jakarta - Tahun ini Slank bakal memberikan sajian spesial nih buat para penggemar setianya yakni dengan menggelar SLANKING FOREVER 36 – KONSER 36 TAHUN SLANK yang bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 31 Desember 2019.

Konser yang dipromotori oleh The Ocean Entertainment ini merupakan sebuah perayaan hari jadi grup band legendaris yang digawangi oleh Kaka, Bimbim, Ivanka, Ridho dan Abdee setelah berkiprah selama 36 tahun di blantika musik Indonesia.

Sedikit flashback, Slank dibentuk pada tahun 1983 oleh sekumpulan anak-anak SMA dengan nama Cikini Stones Complex (CSC). Namun seiring berjalannya waktu grup ini mengalami banyak perubahan personel hingga akhirnya dapat menjadi grup band legendaris yang dikenal dengan nama Slank.

SLANKING FOREVER 36 – KONSER 36 TAHUN SLANK akan turut dimeriahkan oleh musisi dan band-band dari generasi terbaru yang telah diseleksi dan dipilih langsung oleh Slank.

Lewat keterangan yang resmi yang diterima BeritaBaik, Kaka mengatakan jika Slank ingin menampilkan generasi baru SLANK yang akan datang, bertepatan dengan hari jadi Slank yang ke-36 sekaligus merayakan malam pergantian tahun baru.

"Kami akan menampilkan musisi band-band generasi baru yang sayang untuk dilewatkan. Tentunya kami mengajak Slankers dan Slanky untuk bisa bergabung bersama kami pada 31 Desember 2019 nanti," ujarnya.

Baca Ini Juga Yuk: Melly Goeslaw & Hedi Yunus Siapkan Konser Spesial di Bandung

Sementara itu, Niken Ayu selaku CEO dari The Ocean Entertainment menambahkan jika konser Slank yang bertepatan dengan malam perayaan tahun baru sudah pasti akan dikawal oleh tim keamanan yang maksimal. Mengingat penggemar Slank sendiri boleh dikatakan fanatik dan tersebar di segala penjuru Indonesia.

"Untuk menghebohkan pesta malam tahun baru, kami akan menyajikan konser musik yang spektakuler dengan tata panggung yang besar dan tata suara 300.000 watt," ungkap Niken.

Sudah banyak album yang sukses diciptakan oleh grup band kawakan ini. Walau begitu, Slank juga baru saja merilis album terbarunya pada Agustus 2019 lalu yang berjudul 'SLANKING FOREVER'. Nama album ini pula lah yang akhirnya diambil menjadi tajuk konser mereka pada akhir tahun nanti.

"Alasan album ini dinamakan 'SLANKING FOREVER' adalah sebagai bentuk harapan agar karya Slank bisa terus abadi di industri musik tanah air. Slank itu hati, hati itu hidup, hidup itu abadi, abadi itu 'Sorga', Slanking Forever sampai langit tertinggi," tuturnya.

Pihak promotor tentunya juga sangat mengerti bahwa di berbagai area ibu kota pasti akan ada banyak acara pilihan. Namun, tak ada salahnya jika TemanBaik yang berada di ibu kota dan sekitarnya memilih mendatangi suguhan spesial dari Slank.

"Kami ingin mengajak semua Slankers untuk merayakan ulang tahun Slank yang ke-36 tahun sampai countdown detik-detik menuju pergantian tahun baru dan sing-along lagu-lagu hit Slank. Target penonton yang kami harapkan sekitar 35.000 penonton," bebernya.

Tiket SLANKING FOREVER 36 – KONSER 36 TAHUN SLANK tersedia dalam 7 kategori kela yang meliputi Tribun Atas (Rp100.000), Tribun Tengah (Rp250.000), Zona A (Rp400.000), Zona B (Rp450.000), Festival (Rp500.000), dan VIP Barat (Rp1.000.000). Semua kategori tiketnya bisa kamu beli melalui situs www.slank36.loket.com.

Foto: Dok. Slank

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler