Rayakan  Ulang Tahun ke-20, Mocca Bikin Konser di Jakarta

Bandung - Merayakan ulang tahunnya yang ke-20 tahun, Mocca, grup band asal Bandung bakal menggelar konser bertajuk "Mocca’s 20th Anniversary Concert:You and Me in the World' pada 20 Desember 2019 di Studio Palem Jakarta.

Konser yang dipersembahkan oleh KiosMusic Now Playing dan Berita Angkasa Record ini digelar untuk merayakan kebersamaan sebab para personel sudah dua dekade bersama.

"Mocca's 20th Anniversary Concert: You and Me Against the World ini untuk merayakan kebersamaan. Semoga konser ini dapat menjadi landmark yang bagus untuk perjalanan musik Mocca, dan kami tidak bisa berjalan sejauh ini tanpa dukungan teman-teman semua," ujar Riko Prayitno, gitaris Mocca lewat keterangan tertulisnya.

Pada konsernya nanti, Mocca akan tampil dengan menyajikan  lagu-lagu yang menggambarkan perjalanan mereka selama 20 tahun bermusik.

Band yang dihuni oleh Arina Ephipania (vokal), Riko Prayitno (gitar), Achmad 'Toma' Pratama (bas), dan Indra Massad (drum) ini juga mengajak beberapa musisi yang mengisi album 'You and Me Against the World: A Tribute to Mocca' untuk tampil bersama di konser ini.

"Lagu-lagu yang sudah direkam dalam album tersebut, akan ditampilkan secara langsung di konser ini," ungkap Indra Massad.

Indra berharap semua pendengar Mocca sejak album 'My Diary' sampai dengan album 'Lima' dapat hadir di perayaan spesial Mocca. Hingga nantinya mereka bisa merasakan perjalanan karya-karya Mocca yang sudah dimulai sejak 1999.

"Mari bersuka cita dengan karya lama sampai karya terbaru Mocca, ditambah lagi bisa merasakan kesegaran karya Mocca yang dibawakan oleh musisi-musisi muda berbakat dan berbahaya," tambah Indra.

Tiket konsernya sendiri sudah bisa TemanBaik beli  melalui situs kiosmusic.com. Untuk info lebih lanjut dapat dilihat melalui official Instagram @konsermocca & @kios.music. Sampai berjumpa di sana!


Foto: Dok. Mocca

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler