Lewat Lagu Barunya, Sheryl Sheinafia Ajak Peduli Sampah Plastik

Bandung - Penyanyi Sheryl Sheinafia mencoba mengajak pendengarnya untuk lebih aware akan permasalahan sampah plastik. Karena itu, pelantun lagu 'Kutunggu Kau Putus' ini merilis single terbaru yang diberi judul 'Positif'.

Sheryl mengatakan jika plastik memang menjadi salah satu material yang berguna dalam keseharian, tetapi jika kita tidak bijak memakainya dan mengelolanya akan berdampak buruk bagi lingkungan.

"Soalnya aku merasa untuk memiliki tubuh yang sehat, tidak cukup hanya memperhatikan pemenuhan gizi dan hidrasi yang sehat saja, tapi kita harus memperhatikan kesehatan lingkungan kita juga. Aku ingin mengajak lebih banyak orang bisa memerhatikan gaya hidup sehat, sekaligus ikut terlibat dalam Gerakan #BijakBerplastik," ujar Sheryl lewat rilis tertulisnya.

Ia menjelaskan untuk turut mengurangi sampah plastik, kita bisa memulainya dari hal yang paling sederhana. Dimulai dengan memilah sampah untuk membantu proses daur ulang, sampai memanfaatkannya atau mengubahnya menjadi sesuatu yang lebih berguna.

Baca Ini Juga Yuk: Gloria Jesicca Persembahkan Single Terbaru 'Buka Mata'

Lagu 'Positif' sendiri merupakan hasil aransemen ulang dari single 'Possesif' yang pernah dibawakan oleh grup band Naif. Dengan hasil aransemen yang baru dan perubahan lirik dari versi originalnya, lagu 'Positif' diharapkan dapat memberikan kesan serta napas yang lebih positif pada lagu legendaris tersebut.

"Aku harap lewat berkarya, lewat sesuatu yang aku cintai, lewat musik, aku bisa mengajak teman-teman untuk ikutan #BijakBerplastik, sehingga bisa membawa perubahan positif ke lingkungan kita semua," terangnya.

Selain menyajikan versi audionya, Sheryl juga menghadirkan video klip 'Positif' yang dikemas dengan konsep yang unik. Yang disutradarai oleh Bramsky. Video klipnya sudah bisa TemanBaik tonton di channel YouTube Musica Studio's. Sementara untuk lagunya bisa kamu dengarkan melalui berbagai macam platform musik digital yang tersedia.


Foto: Dok. Musica Studio's

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler