Menikmati Kreativitas Musik Isyana Sarasvati di Album 'Lexicon'

Bandung - Setelah merilis dua album yakni Explore! (2015) dan Paradox (2017), kini musisi Isyana Sarasvati baru saja melahirkan album terbarunya yang diberi judul 'Lexicon'. Ada yang berbeda loh dengan album terbarunya ini.

Melalui akun Instagramnya @isyanasarasvati, ia mengatakan kalau 'Lexicon' merupakan album yang memiliki makna dan emosional yang mendalam. Baginya Lexicon bagaikan sebuah kamus tentang dirinya.

"Sebuah kamus yang telah aku persiapkan untuk kalian semua. Kamus di mana akan ditemukan sekumpulan repertoar yang diciptakan untuk mewakili setiap episode perjalananku," tulis Isyana beberapa waktu lalu.

'Lexicon' menjadi album yang mengajak pendengarnya untuk mengenal Isyana lebih dalam. "Selamat membaca karakter, pemikiran, dan gejolak perasaan yang telah aku lewati. Aku akan membawa kalian ke dalam episode yang diwarnai dengan nuansa bahagia, muram dan gelisah karena ketidak-pastian yang panjang, bahkan sesekali melewati hentakan yang mengejutkan," tambahnya.

Album ini ia persembahkan pagi para pendengarnya yang ingin menjelajah masa di mana proses kreatif yang tak terbatas. Sebab album ini menjadi cara Isyana mengekspresikan dirinya.

"Aku persembahkan bagi para pendengarku yang ingin menjelajah masa di mana proses kreatif dibangun tanpa batas, dan di mana musik menjadi ekspresi individual yang menceritakan cara pandangku tentang dunia. Bersiaplah menjelajah duniaku yang penuh risiko. Sekarang waktunya kupersembahkan kamus ini agar tidak tersesat di jalan. Selamat mendengarkan," tutupnya.

Album ini sudah mengudara di berbagai platform musik yang tersedia. Selain itu, TemanBaik juga bisa menikmatinya di kanal YouTube miliknya. Buat kamu yang sudah dengar, apa nih pendapatnya soal album 'Lexicon' ini?


Foto: Instagram.com/isyanasarasvati

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler