Killing Me Reunion Bakal Manggung di Hammersonic 2020

Jakarta - Salah satu festival musik terbesar di Indonesia, Hammersonic bakal kembali digelar di Ancol, Jakarta 27 dan 28 Maret 2020. Gelaran musik cadas tersebut telah mengumumkan sejumlah daftar penampil internasional beberapa waktu lalu.

Saat ini mereka mulai mengumumkan beberapa daftar penampil lokal. Pada pengumuman terbaru yang diberikan Selasa (16/12/2019), Killing Me Reunion bakal jadi salah satu penampil yang turut meramaikan Hammersonic 2020.

"@hammersonicfest 2020 akan lebih berwarna dari sebelumnya Hammerhead⁣. Please welcome Killing Me Inside Reunion @killingmereunion ," tulis akun Instagram Hammersonic.

Baca Ini Juga Yuk: Hammersonic 2020, Jadi Panggung Pertama Black Flag di Indonesia

Killing Me Reunion sendiri dijadwalkan tampil pada hari kedua, 28 Maret 2020 nanti. Hammersonic 2020 menjadi panggung kedua penampilan mereka. Killing Me Reunion yang dibentuk oleh tiga eks personel Killing Me Inside, Sansan, Raka dan Onad pertama kali manggung dalam format ini pada Synchronize Festival 2019 lalu.

Selain Killing Me Reunion, band lokal yang sebelumnya sudah diumumkan akan tampil adalah band Metal asal Bandung, Burgerkill. Sedangkan band-band internasional yang bakal hadir antara lain Slipknot, Black Flag, Suicide Silence, Comeback Kid, Crossfaith, Stillbirth dan Uncured.


Foto: Instagram.com/hammersonicfest

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler