Brisia Jodie Gaet Sang Kakak dalam Penulisan Lagu Baru 'Menjamu'

Bandung - Tak perlu waktu lama bagi Brisia Jodie untuk kembali mengeluarkan karya. Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini baru saja merilis single terbaru berjudul 'Menunggu Jadi Pacarmu (Menjamu)'.

Tetap mengusung genre pop, penyanyi yang biasa disapa Jodie ini masih menonjolkan karakter suaranya yang lembut.

Di single 'Menjamu', Jodie juga melibatkan sang kakak, Michael Juan Bambang dalam proses penulisan liriknya. Lewat lagu anyarnya, Jodie menceritakan tentang rasa sayang yang mendalam akan seseorang, namun tak mampu untuk mengutarakannya.

"Kisah sederhana yang mungkin sering terjadi dalam situasi cerita cinta di luar sana," tulis Jodie melalui keterangan resminya.

Sama seperti karya Jodie sebelumnya, di lini aransemen musik, ia kembali menggaet Tohpati. Bersama Tophati, Jodie ingin pendengar merasakan aransemen yang lembut dan nyaman di telinga.

Perlu diketahui, dara kelahiran Yogyakarta, 30 Maret 1996 ini memang sudah memiliki bakat menyanyi sejak kecil. Saat masih duduk di bangku SMP ia sudah memberanikan diri mengikuti kontes menyanyi. Ia pun berhasil menyabet Juara 2 tingkat DIY. Sementara saat ia beranjak SMA, Jodie pernah memperoleh Juara 3 pada kontes bad yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga di Yogyakarta.

Selain merilis 'Menjamu' dalam format audio yang bisa didengarkan di platform musik digital, Jodie juga merilis video klip untuk lagu terbarunya ini loh. Kamu bisa menyaksikannya di channel YouTube milik Brisia Jodie.


Foto: Dok. Universal Music Indonesia

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler