Fadel Rizaldy Ajak Pendengar Belajar dari Kesalahan di Lagu Ini

Bandung - Penyanyi Fadel Rizaldy baru-baru ini merilis single bertajuk 'Greatest Mistake'. Lewat lagu ini, Fadel mengajak para pendengarnya untuk menjadikan kesalahan di masa lalu sebagai pelajaran yang berharga.

'Greatest Mistake' bercerita tentang cara seseorang untuk merelakan masa lalunya dan menjadikannya sebuah pelajaran yang terbaik di dalam hidup. Bagaimana proses saling menyakiti dan tersakiti, serta proses memaafkan dan mengikhlaskan, semua terangkum di dalam lagu yang berdurasi empat menit ini.

Lagu yang dirilis ulang oleh Fadel Rizaldy ini ditulis dan direkam pada tahun 2017 bersama dengan dua orang sahabatnya sesama musisi yakni Ananta Negara Ex-band Break Me Up dan Kezia Manopo.

"Akhirnya saya rilis juga lagu ini di berbagai platform musik digital setelah menunggu hampir tiga tahun lamanya," ujar Fadel lewat akun Instagram miliknya di @fadelrizaldy.

Konsep acoustic bedroom recording masih sangat melekat pada lagu yang disuguhkan oleh Fadel Rizaldy ini. Hal ini membuat lagu 'Greatest Mistake' sangat nyaman didengarkan dan cocok menemani saat santai atau galau.

Penasaran dengan lagu ini? Yuk dengarkan lagu 'Greatest Mistake' di Spotify, iTunes, Google Play, Soundcloud dan berbagai platform musik digital favoritmu.

Foto: Instagram.com/fadelrizaldy

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler