Penantian Panjang, Voodoo Dolls Rilis Album Perdana 'Try to Try'

Bandung - Setelah menjalani 10 tahun bermusik, band asal Kota Bandung Voodoo Dolls akhirnya bisa merilis debut album mereka yang diberi judul 'Try to Try'. 

Album 'Try to Try' menceritakan kisah yang dekat dengan kehidupan sehari-hari. Mulai dari percintaan hingga permasalahan sosial. Sajian musiknya dikemas dengan berbagai genre yakni blues, pop hingga rock. 

Album tersebut berisikan lima lagu, yang terdiri dari 'Aku', 'Dahulu', 'Leave Me Alone', 'You've Got Everything' dan 'Where You Go' yang sebelumnya sudah dirilis pada Desember 2017 lalu. 

Band yang dihuni oleh Trisa (vokal), Ijay (gitar), Aldy (keyboard), Setiadi (bass) dan Sandy (drum) ini bisa dikatakan melalui proses yang cukup panjang dalam pembuatan album perdana mereka. Materinya sendiri sebenarnya sudah direkam sejak 2016 dan rampung pada 2017. Hanya saja baru memiliki kesempatan untuk dirilis di penghujung 2019.

Voodoo Dolls mengajak beberapa musisi untuk berkolaborasi di  album 'Try to Try'. Seperti Amrus Ramadhan dalam di lagu 'Where You Go' dan Nissan Fortz di lagu 'Leave Alone'. Lewat album perdananya, Voodoo Dolls ingin menawarkan musik yang beragam lewat pesan pesan yang disampaikan. 

Cover album 'Try to Try' diramu secara apik oleh Reno Trihardityo. Sedangkan untuk proses rekamannya dilakukan di Escape Music Studio yang di-mixing dan mastering oleh Rizal Escape.


Foto: Dok. Voodoo Dolls

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler