Hiroaki Kato Kolaborasi Bareng Arina Rilis Single 'Nada Sousou'

Bandung - Penyanyi asal Jepang, Hiroaki Kato belum lama ini merilis single berjudul 'Nada Sousou'. Dalam single ini, Hiroaki berkolaborasi dengan sang istri Arina Ephipania yang juga dikenal sebagai vokalis dari band Mocca.

'Nada Sousou' merupakan lagu tradisional dari Okinawa yang cukup populer di Jepang. Lagu ini menceritakan soal rasa rindu pada seseorang yang telah pergi. 'Nada Sousou' sendiri berarti air mata yang mengalir tanpa sadar.

"Semua manusia suatu hari pasti berpulang, namun jiwa akan tetap saling merindukan," tulis mereka lewat akun Instagramnya masing-masing di @hiroakikato39 dan @ephipania

Baca Ini Juga Yuk: Rayakan 20 Tahun Berkarya, Mocca Bikin Album Tribute

Hiroaki dan Arina berharap, lagu ini dapat mengobati rasa rindu pendengarnya. "Semoga karya ini bisa mengobati rasa rindu kamu ketika harus berpisah selamanya dengan orang yang amat disayangi," tambah mereka.

Lagu 'Nada Sousou' sudah dapat TemanBaik nikmati di berbagai platform musik kesukaanmu, seperti Spotify, iTunes, Music, Joox dan lainnya.

TemanBaik juga bisa menikmati video musik 'Nada Sousou' di kanal YouTube Hiroaki. Video musik ini digarap oleh Galih Mulya Nugraha. Selain itu, penyanyi Tulus juga  terlibat sebagai pengarah kreatif di video musik 'Nada Sousou' ini.

Foto: Instagram.com/ephipania


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler