Erratic Moody Perkenalkan 'Chyntia' lewat Video Musik

Bandung - Setelah merilis single bertajuk 'Mr. James', band pop rock asal Kota Bandung, Erratic Moody memperkenalkan karya terbarunya bernama 'Cynthia' yang dirilis dalam format video musik.

Band yang terdiri dari Muhammad Alghifari Agrapana (vokal & gitar), Muhammad Reyhan Gyanie Fath (gitar & vokal), Alief Agustiana (bass & vokal), serta Agung Muhammad Firdaus (drum) menghadirkan sesuatu yang berbeda di lagu 'Cynthia'. Lagu ini lebih easy listening jika dibandingkan dengan karya-karya sebelumnya.

Lagu yang ditulis oleh Reyhan ini dipilih sebagai single pertama dari album mereka yang akan datang. "Lagu ini tidak hanya bercerita tentang seorang wanita bernama Cynthia," tutur Reyhan dalam rilis yang diterima BeritaBaik.

Menurut Reyhan, lagu ciptaannya ini bercerita tentang cinta yang tak sampai. "Lebih dari itu, lagu ini bercerita bagaimana seseorang dalam hidupnya seringkali jatuh cinta kepada orang yang ia sendiri tidak bisa mendapatkannya. Nah, kita menggambarkan sosok yang didambakan setiap orang ini dalam figur Cynthia," lanjutnya. 

Meski begitu, Reyhan menambahkan kalau pendambaan bahkan pengkhayalan cinta adalah hal yang relevan dan wajar bagi seseorang karena sifat dasar manusia adalah mencintai.

Konsep video klipnya sendiri adalah visualisasi subjektif dari sosok ideal seorang wanita bagi Erratic Moody. Sepanjang video klip penonton dapat melihat karakter 'Cynthia' yang menyukai buku, musik dan juga merupakan pribadi yang riang.

Mengambil latar di sekitaran monumen khas Kota Bandung, membuat video ini terkesan dekat bagi masyarakat. Dilengkapi juga dengan suasana dan warna yang hangat, menjadikan 'Cynthia' sosok yang familiar untuk setiap orang.

'Cynthia' sudah bisa TemanBaik jumpai di kanal YouTube Erratic Moody sejak 17 Desember 2019. Sementara untuk format audionya dapat dinikmati tiga hari setelahnya yaitu pada Jumat, 20 Desember 2019 di Spotify, Apple Music, iTunes, SoundCloud, dan beberapa platform musik digital lainnya.


Foto: dok. Erratic Moody
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler