Wry, Band Indie Rock Asal Yogyakarta Rilis Debut Single ‘Elusive’

Bandung - Band pendatang baru asal Yogyakarta, Wry baru saja merilis debut singlenya yang berjudul 'Elusive' sebagai pembuktian di kancah musik independen. Mengusung genre indie pop/rock, Wry mengaku terinspirasi dari band-band seperti The Killers, Kings of Leon dan The Strokes.

Wry sendiri dibentuk pada September 2019 yang beranggotakan Teguh Wijaya (vokal/gitar), Aditya Vanko (gitar), dan Banu Wikantyoso (drum).

Single 'Elusive' ditulis oleh sang gitaris Wry yaitu Aditya. Ia juga memproduseri penggarapan lagu untuk single perdananya. Untuk proses rekaman, Wry melalukannya di home recording studio milik Aditya sampai proses mixing dan mastering.

"Lagu 'Elusive' secara singkat bercerita tentang rasa gelisah atas ketertinggalan seorang remaja di dalam lingkungan sekitarnya," jelas Aditya lewat keterangan tertulis yang dikirim pada BeritaBaik.

Saat ini single 'Elusive' sendiri dapat didengarkan melalui berbagai platform musik digital seperti Apple Music, Spotify, Deezer, dan layanan serupa lainnya.  

"Semoga dengan kehadiran Wry di belantika musik Indonesia dapat diterima dengan baik di telinga masyarakat," harapnya.


Foto: Dok. Wry

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler