Undelayed Rilis Video Klip Single 'Meninggalkan Kehilangan'

Bandung - Band progressive metalcore, Undelayed baru saja merilis sebuah lagu bertajuk 'Meninggalkan Kehilangan'. Lagu ini bercerita tentang proses jatuh bangun seseorang setelah kehilangan figur yang sangat berarti dalam hidupnya. ⁣

"Rasa kehilangan merupakan hal yang pasti akan atau pernah dirasakan setiap individu manusia. ⁣Kehilangan hal yang sangat berarti untuk kita bukanlah akhir dari segalanya," papar mereka melalui akun resmi Instagramnya di @undelayed.

Band asal Jakarta ini juga mengemas lagu 'Meninggalkan Kenangan' dalam video klip yang menarik. Underlayed bisa dibilang merupakan salah satu band metal atau emocore Indonesia yang selalu menyuguhkan video klip yang sinematik.

Band yang kini terdiri dari Yanuar Rizky (vokalis), Dzikri Mufidi (gitaris), Yudha Erlangga Putra (drummer) dan personel baru Raga Maharasta (bassist) ini menghadirkan sensasi berbeda dalam video klip 'Meninggalkan Kehilangan'. Saat menikmatinya, kita seperti mendengarkan band Northlane dengan kearifan lokal.

Penasaran? Kamu sudah bisa menikmatinya di kanal YouTube Undelayed. "Terima kasih untuk seluruh tim yang terlibat dalam proses pembuatan lagu ini⁣ dan sekarang lagu ini milik kalian. ⁣Enjoy! ⁣ Watch The New Video For 'Meninggalkan Kehilangan' now!⁣," pungkas mereka.

Foto: Instagram.com/undelayed

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler