Bermodalkan Kamera Ponsel, EAZZ Rilis Video Klip 'Highest Sky'

Bandung - Solois asal Bandung, EAZZ masih berupaya untuk merayakan kesedihan atas problematika cinta masa lalunya. Setelah melepas mini albm 'Aisle', kini ia hadir dengan video klip single 'Highest Sky'.

Mini album tersebut memiliki makna tersendiri bagi Alfi Fisrifan, yang merupakan sosok di balik EAZZ. "Makna 'Aisle' adalah lorong yang panjang, di mana saya mencari jalan dan akhirnya bisa keluar dari sana dengan upaya sendiri," tutur Alfi dalam rilis tertulisnya.

Lagu 'Highest Sky' juga menuturkan hal yang sehubungan dengan urusan pelik tersebut. Lagu ini mengandung muatan cerita terkait kegagagalan cinta seorang Alfi, yang membuatnya merasa perlu meratapinya hingga sekian lama sampai akhirnya sosok-sosok baru pun datang membawa kesembuhan dan kebahagiaan.

"Lagu 'Highest Sky' itu menceritakan sebuah pencapaian saat aku keluar dari kegalauan dan nemuin orang baru yang bikin aku move on," pungkas Alfi.

Video 'Highest Sky' digarap sendiri oleh Alfi. Uniknya, pengerjaan video klip ini hanya bermodalkan kamera iPhone miliknya. Pengambilan footage sudah telah dilakukan sejak Februari hingga Desember 2019. Beberapa materi video rekaman juga ia dapatkan dari dua orang sahabatnya yaitu Kiki Oktapiandi serta Ambar Andriastuti.

"Videonya itu merupakan kumpulan rekaman dari keseharian aku yang selalu dihabiskan bersama orang-orang terdekat. Alatnya cuma modal iPhone saja, supaya texture vintagenya bisa dikejar," jelas Alfi.

Buat TemanBaik yang penasaran dengan video klipnya, kamu sudah bisa menyaksikan 'Highest Sky' melalui YouTube milik EAZZ sejak 31 Desember 2019.

Foto: dok. EAZZ

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler